Danramil Memberikan Pembinaan dan Motivasi Pasukan Paskibra Kecamatan Sempu Banyuwangi

by -468 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Komandan Koramil 0825/19 Sempu Banyuwangi Kapten Inf Misdari memberikan pembekalan kepada Paskibra ( Pasukan Pengibar Bendera) di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi Kecamatan Kamis(3/8/23)

Ia menyempatkan diri mengunjungi tim Paskibra Kecamatan Sempu di lokasi latihan lapangan Desa Karangsari , hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan membangkitkan semangat serta memberikan pengarahan kepada para siswa – siswi yang tergabung dalam Paskibra Kecamatan sempu

iklan aston

Dalam pelatihan paskibraka, ia selaku pembina paskibraka didampingi oleh polsek sempu, pegawai Kecamatan Sempu serta Kepala Dusun Dadapan Desa Karangsari.

Menjadi bagian dari Paskibra upacara HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan kebanggan tersendiri bagi para pelajar yang terpilih dan bergabung pada Paskibra tingkat Kecamatan tahun 2023 ini, untuk mengemban tugas yang mulia dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kecamatan tahun 2023.

Kapten Inf Misdari sebagai pembina Paskibra Kecamatan Sempu, berpesan agar latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Paskibra merupakan tugas yang mulia demi menjaga kehormatan negara dan salah satu bentuk kita cinta tanah air yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Salah satu perwakilan siswa menambahkan dia sangat bangga bisa terpilih menjadi bagian dari Tim Paskibra Kecamatan Sempu .

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan motivasi untuk lebih semangat dalam latihan begitu juga jaga kekompakan, ” ujar siswa Paskibra ke 78 tahun itu./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.