Desi Prakasiwi Lepas Peserta Jalan Sehat Petik Laut Muncar Banyuwangi

by -863 Views
Foto : Desi Prakasiwi melepas peserta jalan sehat (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ketua Divisi UMKM Desi Prakasiwi, lepas peserta jalan sehat Petik Laut Muncar Tahun 2023. Sekitar 10 ribu peserta, start dari Pasar Brak Ikan Muncar, menuju pelabuhan Muncar, Minggu (30/07/2023), pagi.

Sembari berjalan kaki, para peserta disepanjang jalan disuguhkan keindahan pantai Muncar, yang penuh dengan perahu nelayan. Sesampainya garis finsih, mereka dihibur dengan musik live yang disediakan oleh panitia.

iklan aston

Sembari menanti undian hadiah 15 setrika listrik, 10 kipas angin, 5 magic com, 4 kompor gas, 5 Tv les, 3 sepeda gunung, dan 2 kulkas yang diumumkan panitia, para peserta juga menikmati keindahan alam Pantai Sembulungan Muncar.

Desi mengatakan, program jalan sehat ini sudah berjalan 3 bulan lalu. Peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Muncar, namun juga datang dari seluruh wilayah Banyuwangi.

“Kegiatan ini juga salah satu rangkaian kegiatan Petik Laut Muncar Tahun 2023. Selamat bagi masyarakat yang mendapatkan hadiah,” terang Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 3 dapil 3 DPRD Banyuwangi, tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.