Suwandy Firdaus Apresiasi Gelar Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit

by -1257 Views
Wartawan: Rachmat
Editor: Herry W. Sulaksono
H Suwandy Firdaus anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Nasdem
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Gelaran Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit yang dibuka mulai jam 6 pagi setip hari di Desa Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto ini terus mendapat perhatian maupun dukungan dari sejumlah pihak.

Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit yang diprakarsai oleh Pemerintah Desa Bejijong danBumdes Wijaya ini, menyajikan berbagai macam produk UMKM Desa Bejinjong, live musik serta seni tari majapahit.

iklan aston

H Suwandy Firdaus anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Nasdem memberikan dukungan dan apresiasi penuh kepada Pemerintah Desa Bejijong serta semua pihak adanya gelaran Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit.

“Saya mendukung geliatnya kampung kuliner maupun desa wisata kuliner UMKM di semua Kabupaten Mojokerto. Termasuk, Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit yang dibuka mulai jam 6 pagi setiap hari di Desa Bejijong Trowulan. Sebab, kegiatan kegiatan itu dapat meningkatkan perekonomian warga dan mengembangkan wisata desa,” jelas Suwandy Firdaus Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto.

H Suwandi Firdaus yang juga sebagai Bacaleg Dapil X Jatim (Mojokerto dan Jombang) memang dikenal dekat dengan rakyat ini, mendukung pula slogan Salam Bejjongku “Heart Of Majapahit Bejijong Bangkit, Masyarakat Aktif dan Bejijongku Hebat. Menghimbau kepada masyarakat  Mojokerto untuk mengunjungi wisata budaya dan kuliner di Car Free Day Pasar Rakyat Kampung Majapahit.

“Kami dari Partai Nasdem, terus memberikan yang terbaik. Saya bersama Aba Shobirin sebagai bacaleg DPRD Jatim dan Gus Habib bacaleg DPR RI di pileg 2024, mohon doa restu untuk mewujudkan mojokerto, Jatim dan indonesia yang maju, adil dan makmur,” ungkapnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.