Sinergitas Media Situbondo Galang Koin Peduli Bencana Banjir Ijen

by -465 Views
Girl in a jacket

 

Situbondo, seblang.com – Ikatan Wartawan Online( IWO) dan Forum Komunikasi Wartawan Situbondo (FOKWAS) akan melakukan bakti sosial penggalangan dana peduli Ijen. Kegiatan yang akan dilakukan dalam tiga hari ke depan tertanggal.

iklan aston

Ketua Ikatan Wartawan Online, Zainullah menjelaskan, terkait bencana banjir bandang yang melanda di kawasan Ijen Bondowoso perlu kita bantu untuk bergerak melakukan bakti sosial.

“Saya meminta kepada seluruh anggota IWO untuk menebar manfaat bakti sosial agar supaya bisa turun ke lapangan guna melakukan penggalangan dana, untuk saudara kita di Ijen Bondowoso yang terdampak korban banjir bandang,” ucap Inung saat ditemui di kediamannya. Jumat ( 17/02/2023).

Senada juga disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Wartawan Situbondo, Abdul Hedi mengatakan, berusaha membangun solidaritas. Inilah bentuk solidaritas dan sosial kemanusiaan kami kepada masyarakat yang terkena banjir bandang.

“Saya bersama seluruh anggota Fokwas bersinergi bersama DPD IWO Situbondo untuk melakukan penggalangan dana di tiga titik yang insyaallah penggalangan dana akan dilaksanakan tiga hari ke depan, dan hasilnya insyaallah nanti pada hari Rabu akan kami bersama teman lintas media akan berikan sendiri langsung ke korban bencana banjir di Ijen Bondowoso,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.