Menjadi Wadah Untuk Ajang Dunia Perhotelan, Aston Banyuwangi Hadirkan Hospitality Challenge

by -803 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –Dunia perhotelan di Banyuwangi tentu menjadi peran penting dalam memajukan sektor pariwisata. Sebagai pendukung utama dalam memberikan fasilitas dan pelayanan akomodasi bagi para wisatawan yang berkunjung.

Merespons potensi ini, ASTON Banyuwangi menyelenggarakan “ASTON Hospitality Challenge” dengan tujuan memberikan wadah sebagai ajang kemampuan dan kompetensi bagi para pelajar maupun mahasiswa yang mendalami dunia perhotelan.

iklan aston

Anita Okta Y selaku Human Resource Manager yang bertindak sebagai chairman acara ini menyampaikan,”Melalui ASTON Hospitality Challenge, kami harap mampu menjadi ajang bagi para pelajar dan mahasiswa perhotelan untuk ajang kompetensi keahlian, pada acara ini kami hadirkan Table Setup & Making Bed challenge” ujarnya.

Menurutnya Table Setup dan Making Bed merupakan materi kompetensi yang penting dalam operasional dunia perhotelan, sehingga kedua materi ini menarik banyak minat para pelajar dan mahasiswa.

“Karena ajang seperti ini sudah lama tidak terselenggara, saat ini kami menerima banyak sekali bentuk antusiasme dan pertanyaan informasi pendaftaran dari para guru SMK, lembaga juga dosen perhotelan”. Ujar wanita kelahiran Banyuwangi tersebut.

Kedua kompetensi table setup dan making bed merupakan bagian dari Food and Beverages dan Housekeeping yang berperan penting dalam operasional Hotel sehari hari.

Ariyadi sebagai Food and Beverage Manager mengatakan bahwa,“Table setup merupakan bentuk kemampuan untuk menata tatanan peralatan dan tata cara etika saat menikmati hidangan, dari segi dunia Food and Beverages hal ini merupakan hal dasar yang wajib diketahui” pungkasnya.

Foto:  Staff ASTON Banyuwangi melakukan Table setup.

Mulai dari cara menata peralatan makan, keindahan, hingga pengetahuan tentang menu yang akan disajikan menjadi nilai-nilai penting yang harus dipahami.

Berikut dengan Making Bed, bagaimana cara menata komponen dalam kasur yang tertata di dalam kamar, seperti Sheet, Duvet, Inner, pillow dan pillow case.

“Dalam menata bed/kasur memerlukan ketangkasan, kebersihan dan ketelitian. Sehingga kasur terlihat rapi bersih dan nyaman untuk digunakan para tamu” Ujar Shanhaji selaku Executive Housekeeper.

Foto:  Staff ASTON Banyuwangi melakukan Making bed

Bagi para pelajar kejuruan dan mahasiswa lembaga/universitas perhotelan, saatnya untuk menunjukkan kemampuan dan kompetensi kalian di ASTON Hospitality Challenge.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.