Lagu Tugiman Dinyanyikan Farel Khusus Untuk Ganjar

by -981 Views
Farel Prayoga saat bertemu Ganjar dengan menyanyikan lagu Tugiman yang dibuat khusus untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut. Foto : istimewa
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblangcom – Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari Farel Prayoga saat berkunjung ke Banyuwangi untuk melantik pengurus KAGAMA Banyuwangi, Minggu (28/8/2022).

Farel yang sukses menggoyang istana dengan lagu Ojo Dibandingke itu, menyanyikan lagu baru berjudul “Tugiman” yang dibuat khusus untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Farel mengatakan pada Ganjar bahwasanya lagu “Tugiman” memiliki kepanjangan Tukang Gawe Nyaman. “Ini lagu baru khusus buat pak Ganjar, judulnya Tugiman. Kepanjangannya itu Tukang Gawe Nyaman,” kata Farel sambil tersenyum.

Ganjar tak henti-hentinya tertawa dan bertepuk tangan saat Farel menyanyikan lagu Tugiman dengan suara merdu dan cengkok khasnya.

Berikut penggalan salah satu lagu baru Farel Prayoga berjudul Tugiman yang dipersembahkan untuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo :

Tenan, sampean idaman
Metu ko omah dadi rebutan
Sabar, ora jual mahal
Yen kok jak dolan langsung gas budal

Pak e buk e iku pilihanku
Tulung lamarke nggo aku
Yen ra dekne mending aku dewe
Nek ra Kowe ra wae

Tukang gawe nyaman (Tugiman)
Tukang gawe nyaman (Tugiman)
Tukang gawe ati wong nyaman…

Usai Farel menyanyikan lagu Tugiman,
Ganjar menggoda Farel dengan pertanyaan menggelitik. Kata Ganjar, pada lagu Tugiman yang dibuat khusus untuknya itu tidak disebutkan sama sekali nama Ganjar.

“Katanya lagu buat saya, kok nggak ada nama Ganjarnya. Malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya,” kata Ganjar disambut tawa semuanya.

Selain lagu Tugiman, Farel juga menghibur Ganjar dan lainnya dengan lagu-lagu hits. Di antaranya Ojo Dibandingke hingga lagu barunya yang lain berjudul Hujan.

Ganjar berpesan pada Farel untuk tidak melupakan kewajibannya sebagai anak-anak. Yakni sekolah dan belajar.

“Saya pesan, tetap belajar. Nyanyi boleh, tapi belajar harus. Apalagi dia cita-citanya mau jadi pilot, jadi harus semangat belajar ya Farel. Dan untuk orang tua serta manajer, saya pesan agar Farel tetap menikmati dunianya sebagai anak-anak dan jangan dipaksa cepat dewasa,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.