Viral di Istana Negara, Rumah Farel Ramai Dikunjungi Warga

by -1247 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Suasana Kediaman Farel usai ia bernyanyi di Istana Negara (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kediamaan Farel Prayoga (12) ramai dikunjungi masyarakat. Ini karena warga haru sekaligus bangga lantaran bocah yang masih duduk di bangku sekolah kelas VI SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono tersebut sukses menembangkan lagu “Ojo Dibandingke” di hadapan Presiden Joko Widodo, dan seluruh peserta Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, di Istana Negara, Rabu (17/08/2022).

Penampilan anak ke 3 dari 4 bersaudara pasangan Joko Suyoto, dan Siti Mujayanah, waga Dusun Sumberejo RT 02, RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, yang disiarkan secara live ini sangat memukau hingga mampu menghinoptis seluruh peserta upacara.

iklan aston

“Dari pagi sampai malam banyak yang datang,” terang Joko Suyoto.

Farel bersama Presiden Jokowi sehari sebelum pertunjukkan

Joko mengaku, saat melihat anaknya di televisi awalnya sangat hawatir. Namun setelah berlangsung dia  merasa bangga karena Farel sukses menembangkan lagu karya cipta Abah Lala, tersebut.

“Awalnya ndredek mas. Alhamdulillah sukses,” terangnya.

Menurut Joko, darah seni mengalir darinya. Karena dia gemar menyanyi, namun bukan artis. Farel, sebelum dikenal diblantika musik awalnya menjadi pengamen jalanan. Dan Farel juga pernah sekolah musik di tempat Wandra Restus1yan, Tahun 2018.

“Iya dulu ngamen dengan saya waktu Farel kelas 2 SD. Itu terpaksa karena, faktor ekonomi,” ungkap Joko.

Farel ketika menyanyi di Istana Negara

Sementara itu, Kepala Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, yang datang bersama perwakilan BPD di kediaman Farel mengatakan, setibanya di rumah setelah dari Jakarta, akan melakukan penyambutan. Pemaparan itu di katakan langsung ke orang tua Farel.

“Nanti akan dilakukan penyambutan,” jelas Tri Marvila Sukmana Kepala Desa Kepundungan. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.