Gunakan Sarung Maling Motor di Minimarket Bugul Pasuruan Terekam CCTV

by -1016 Views
Komplotan Maling pakai sarung saat membawa Sepeda Motor hasil curian (istimewa)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Pencurian sepeda motor terekam CCTV, di wilayah Kota Pasuruan kembali terjadi.

Komplotan maling yang mengenakan sarung nekat gondol motor di minimarket Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul, Kota Pasuruan.

iklan aston

Video yang didapat Seblang.com, insiden itu terjadi pada Kamis (9/6/2022) malam, sekitar pukul 20.48 WIB. Komplotan maling berhenti di depan minimarket sambil mengawasi tempat kejadian.

Setelah itu, maling yang menggunakan sarung warna biru turun dari boncengan, dan satu lagi bertugas mengawasi kondisi tempat tersebut.

Tak membutuhkan waktu yang lama, maling yang menggunakan sarung, membobol kunci sepeda motor matik dengan nopol N 6194 milik M. Fadli

Aksi tersebut sempat terlihat pengunjung minimarket dan karyawan, mereka mencoba mengejar kedua maling. Namun, pelaku berhasil kabur dan membawa sepeda motor curiannya.

“Iya mas betul, kejadian itu disini, para Komplotan maling pakai sarung,” kata Mustabah, Jumat (10/6/2022) salah satu karyawan minimarket tersebut.

Sementara itu, Ahmad Junaedi mengatakan, selain terjadi di minimarket, aksi pencurian jugga sering terjadi di wilayah perkampungan. Menurutnya, korban akan segera melaporkan aksi pencurian tersebut kepada polisi.

“Iya mas milik tetangga saya yang hilang di minimarket semalem. Tapi memang sering disini, di kampung ini aja sudah tiga kali sepeda hilang,”  tegasnya.

Ia berharap para pelaku pencurian motor segera ditangkap agar tak meresahkan warga, “Maling-maling itu segera ditangkap, warganya juga harus meningkatkan kewaspadaannya,” ungkapnya.

Diketahui, aksi pencurian motor juga terjadi si sebuah minimarket di Jalan Hasanudin, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (8/6/2022). Aksi tersebut terjadi saat pagi hari dan kondisi sedang ramai.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.