Bocah Banyuwangi Sabet Gelar Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang

by -249 Views
Arganta Candra Rizkulloh
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Prestasi gemilang ditorehkan Arganta Candra Rizkulloh yang membawa harum nama Kabupaten Banyuwangi dalam ajang lomba tembak reaksi.

Bocah asal Desa Purwoharjo yang duduk di kelas 6 SDN Purwoharjo ini kembali menorehkan sejarah sang juara di kelas super senior dalam ajang kejuaraan tembak AAIPSC Jateng Open dan Latber Java Shooter, yang digelar dilapangan tembak Vicadha II Kota Malang.

Argan, panggilan akrabnya ini mampu menyingkirkan puluhan peserta di kelasnya dengan ketangguhan tangannya untuk mengeluarkan peluru dalam pistolnya mengenai target dalam ajang tersebut.

Menurut Eko Supriyono, bapak dari bocah tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telponnya Minggu ( 1/11/20) mengaku bangga atas torehan prestasi yang didapat anaknya.

“Saya bangga atas prestasi yang ditorehkan anak saya mas, meskipun sekarang ini masih mendapat juara 2 kelas super junior, anak saya mampu menyingkrikan puluhan peserta lain. Ke depannya semoga prestasi-prestasi yang sama dapat diraihnya kembali,” ungkap Eko.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.