Posko BAMUSI Disulap Jadi Posko Pemenangan Ipuk – Sugirah

by -331 Views
Posko pemenangan Ipuk-Sugirah
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Guna memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah pada pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, posko BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia), disulap menjadi posko pemenangan.

Posko pemenangan yang terletak di Jalan Raya Situbondo Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorejo itu, dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wongsorejo, Nur Ali, dan jajarannya, serta para relawan.

--

Di kesempatan tersebut, Made yang juga sebagai Ketua DPRD Banyuwangi itu mengajak para relawan untuk menjadikan posko tersebut sebagai pusat informasi dalam menyampaikan program yang ditawarkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi nomer urut dua ini kepada masyarakat sekitar.

“Banyuwangi ini sudah on the track, Jadi jangan coba-coba dalam memilih pemimpin Banyuwangi ke depan. Mari kita gotong-royong untuk memenangkan pasangan Ipuk-Sugirah demi kesinambungan pembangunan Banyuwangi,” kata Made yang juga anggota kehormatan Banser Banyuwangi ini.

Peresmian Posko ini juga mendapatkan apresiasi dari Pak Mahmud salah satu tokoh masyarakat setempat. Ia yakin Ipuk Fiestiandani mampu melanjutkan pembangunan Banyuwangi pasca kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas, yang tak lain suaminya tersebut.

Terlebih lagi, setelah melihat debat politik Calon Bupati Banyuwangi yang ditayangkan oleh salah satu TV swasta, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

“Kami siap berjuang bersama untuk memenangkan Bu Ipuk dan H. Sugirah, karena kami semakin yakin dari debat tadi malam di TV swasta bagaimana beliau sangat menguasai bagaimana cara membangun Banyuwangi ke depan,” kata Mahmud.

Kegiatan pembukaan yang diawali dengan pembacaan hotmil qur’an sejak pagi hingga siang tersebut berjalan lancar. Relawan pun sangat antusias mengikuti serangkaian acara kegiatan, meski dilaksanakan di tengah teriknya matahari.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.