Si Jago Merah Lalap Rumah Muryati di Genteng

by -252 Views
Kebakaran rumah milik Muryati
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Rumah model lama yang  sudah lama berdiri Di Dusun Cangaan Desa Genteng Wetan, Kecamatan Kalibaru Kamis (22/10/20) malam terbakar

Diduga kebakaran rumah milik Muryati (70) warga RT 5 RW 5 itu akibat konsleting arus listrik. Akibatnya rumah tersebut ludes dilalap si jago merah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Rumah model lama yang terbuat dari anyaman bambu (gedek) membuat api cepat menjalar hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah

Masruri Satpol PP Kecamatan Genteng membenarkan terjadinya kebakaran rumah tersebut. “Diperkirakan penyebab kebakaran dari Konsleting kabel listrik yang instalasinya udah lama,Akibatnya, dalam waktu sekejap si jago merah melalap semua banguan rumah, sedangkan rumah juga jarang ditempati kebanyakan Muryati berada dirumah anaknya,” ucap Masruri.

Dengan adanya kejadian ini, 1 unit mobil PMK (pemadam kebakaran) Kecamatan Genteng langsung menuju titik kebakaran sehingga api dengan cepat berhasil dipadamkan.

“Dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun Muryati mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp.25 juta,” pungkas Masruri.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.