Ingin Nikmati Makanan Khas Banyuwangi dan Pertunjukan Seni, Ayo Datang ke Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show

by -651 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show merupakan persembahan terbaru Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center bagi masyarakat Banyuwangi. Festival ini khusus menyajikan makanan khas Banyuwangi sembari menikmati pertunjukan seni.

Cukup hanya Rp. 88 ribu/orang anda bisa menikmati beragam kuliner khas Banyuwangi. Mulai dari nasi tempong, ayam kesrut, dan makanan khas lain di Bumi Blambangan disajikan dan dapat dinikmati sepuasnya.

iklan aston

Tak sampai disitu, tak lengkap kiranya jika hanya menghadirkan kuliner tanpa hiburan. Untuk itu, nantinya akan ada penampilan spesial dari akustik serta tari tradisional yang turut menyemarakkan acara.

Rencananya, Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show akan digelar pada hari Rabu dan Kamis tanggal 28 – 29 Oktober 2020. dan dimulai pukul 18.30 – 22.00 wib di Blambangan Ballroom.

Event yang berlangsung di tengah pandemi ini, tentunya dalam pelaksanaan acara akan menerapkan system protocol kesehatan yang ketat. Seluruh pengunjung diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer, serta pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area acara.

Acara ini pun, didukung oleh pelaku usaha Banyuwangi, seperti Isyam Syamsi yang mengangkat pertunjukan Batik khas Banyuwangi, yang akan menjadi nilai tambah dalam acara ini.

Selain itu, event ini juga dimeriahkan oleh seluruh perupa seni di Banyuwangi. Mereka akan memamerkan hasil karya lukisanya di area Blambangan Ballroom. Tak hanya itu, lelang karya seni juga akan menjadi daya tarik tersendiri dalam acara ini untuk menjadi semakin meriah.

Ayo, datang ke Aston Banyuwangi Culinary Festival & Art Show. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi bagian reservasi kami +62 811 3330 3888 atau +62 812 1771 5949. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.