Polsek dan Camat Genteng Beri Kejutan Nasi Tumpeng kepada Koramil Genteng

by -189 Views
Nasi tumpeng untuk Koramil Genteng pada HUT TNI ke 75
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Kapolsek Genteng, Kompol Syamsudin yang diwakili Kanit Binmas Iptu Asyajad berserta anggota Polsek Genteng mendatangi Koramil 0825/04 Genteng Banyuwangi untuk memberikan nasi tumpeng, Senin (5/10/2020).

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil 0825/04 Genteng untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada 5 Oktober 2020 ini berusia 75 tahun,” ujar Kapolsek Genteng melalui Kanit Binmas Iptu Asyajad.

Pihaknya berharap, dalam usia ke-75 ini TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI, bersama rakyat membangun bangsa dan negara.

Selain itu, Kanit Binmas berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Genteng terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

“Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

Danramil 0825/04 Genteng berserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Kapolsek Genteng bersama anggotanya. Suasana pertemuan dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danramil Genteng  Kapten Sutiyono mengucapkan terima kasih pada Polsek Genteng yang telah berkunjung ke Koramil dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT ke-75 TNI.

“Sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat,” ujar Kapten Sutiyono

Tidak ketinggalan Camat Genteng Firman Sanyoto ,Juga ikut serta mendatangi koramil Genteng untuk mengucapkan Dirgahayu TNI -75,  Firman sanyoto mengatakan “Banyak-banyak terimakasih selama ini TNI ikut serta berperan dan mendukung program-program pemerintah khususnya wilayah genteng ,” ucapnya.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.