Kapolresta Banyuwangi Ikut Syuting Film “Yowes Ben 3”

by -431 Views
Para bintang film :Yowis Ben 3"
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Ada yang menarik dalam syuting film layar lebar yang berjudul “Yowes Ben 3” di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Salah satu petingi Polresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, S.I.K. (Kapolresta) didapuk ikut memainkan peran dalam film tersebut.

Di dalam skenario film tersebut diceritakan ada seorang pengusaha sukses asal Banyuwangi yang telah mengundang group band untuk mengisi acara pesta di kediamannya secara privat, sementara sosok Arman adalah salah satu tamu kehormatannya. Pengambilan gambar dilakukan di lokasi Hotel Ketapang Indah, Banyuwangi.

iklan aston

“Dalam cerita tersebut ada pengusaha sukses yang mendatangkan group band ternama secara privat,” kata Bayu Skak sutradara sekaligus artis pemain di film tersebut kepada seblang.com.

Lebih jauh Kapolresta Banyuwangi juga mendapat apresiasi dari pemain Yowes ben 3 lainya yang mengatakan peran mimik Kapolres dalam berakting terlihat apik dan mumpuni menjadi pemain film.

Beh Pak Kapolresta sangat luar biasa, natural banget. Saya bangga ada seorang Kapolresta selain prestasi di bidangnya, beliau juga sangat baik di bidang seni akting film. Saya malah takut tersaingi nanti,” ujar Erick Estrada salah satu pemain.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi setelah berakting dirinya merasa senang mampu menjadi bagian dari pembuatan film “Yowes Ben 3” yang diadakan di kabupaten Banyuwangi ditambah lagi pembuatan film dari kru “Yowes Ben 3” tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona. Sebelum memulai pengambilan gambar para kru dan semua pemain diperiksa kesehatanya dan dirapid tes.

“Alhamdulillah, setelah saya tinjau seluruh kru dan pemain film mematuhi protokol kesehatan. Ini tindakan positif yang patut dicontoh. Kalau saya main peran pertama nervous, wajarlah. Tapi tadi saya mencoba bagaimana gak nervous,” ujar Arman. (vian/guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.