Sambangi Kru Film “Yowis Ben 3”, Kapolresta Banyuwangi Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Hingga Diajak Syuting

by -478 Views
Foto : Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman saat memantau jalanya proses syuting film Yowis Ben 3 di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Di tengah kesibukannya, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK menyambangi kru film “Yowis Ben 3” yang tengah syuting di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, untuk memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan, Minggu (13/9).

Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK didampingi jajarannya beserta Alvin penanggung jawab Film Yowis Ben 3, memantau dan mengecek langsung penerapan protokol kesehatan saat jalannya syuting film sekuel berbahasa Jawa tersebut. mengingat Kabupaten Banyuwangi telah dinyatakan zona merah Covid-19.

iklan aston

“Kami hanya ingin memastikan saja, Kru Film Yowis Ben 3 tetap aman saat melakukan syuting ditengah pandemi,” kata Kapolresta, Minggu (13/9).

Ia pun mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan kru film Yowis Ben 3 baik di internalnya maupun terhadap lingkungan eksternal di tempat lokasi yang dijadikan tempat syuting.

“Sangat ketat sekali, tidak sembarang orang bisa masuk di lokasi syuting. Kru dan Artisnya pun mematuhi protokol kesehatan. Mereka juga menjalani cek up kesehatan rutin dan menjalani rapidtes secara berkala,” ujarnya.

Di luar dugaan, orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi itu pun diajak tim kreatif Film Yowis Ben 3 untuk berakting memerankan sebuah peran.

“Ini merupakan tantangan tersendiri di luar profesi sebagai seorang anggota Polri,” ujarnya.

Sementara itu Alvin penanggung jawab Film Yowis Ben 3 mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas kunjungan dan dukungannya untuk kelancaran syuting sekuel Film Yowis Ben 3 di Banyuwangi.

“Terimakasih atas kunjungan dan dukungan Bapak Kombes Pol Arman, yang telah mensupport kami selama syuting Film Yowis Ben 3 di Banyuwangi,” ucapnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.