Bawaslu Banyuwangi Ajak Media Massa Jaga Stabilitas Jelang Pilkada

by -342 Views
Anggota Bawaslu Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka menjaga stabiltas menjelang pemilihan kepala daerah Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banyuwangi melaksanakan rapat Koordinasi dengan sejumlah media massa yang dilaksanakan di sebuah hotel di Banyuwangi.

Rapat koordinasi yang bertema Optimalisasi Peran Media Masa Dalam Pengawasan Pemilihan Bersama Organisasi Profesi Wartawan, Ketua Bawaslu Hamim meminta dan berharap adanya sinergititas media massa.

iklan aston

Sinergitas ini diharapkan mampu menciptakan situasi perpolitikan dalam pemilihan kepala daerah menjadi lebih baik dan berwibawa serta menjadi edukasi politik kepada masyarkat.

“Harapan kami ada sinergitas yang lebih baik antara Bawaslu dan rekan-rekan media agar menjadi sarana edukasi untuk masyarakat pada pemilihan kepala daerah Banyuwangi sehingga Pilkada ini menjadi pesta demokrasi yang humanis dan berwibawa serta menjunjung tinggi demokrasi,” ujar Hamim.

Ia juga berharap kepada sejumlah media mampu menjadi filter terkait berita berita hoax yang memicu pada ketidak harmonisan menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Banyuwangi. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.