Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Banyuwangi Bagikan Ribuan Masker

by -313 Views
Girl in a jacket

Foto : Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman bagikan masker ke masyarakat

Banyuwangi, seblang.com – Polresta Banyuwangi membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Pembagian masker gratis ini digelar di jalan raya Pasar Rogojampi, Senin (22/6).

iklan aston

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK mengatakan kegiatan tersebut bertema Jatim Bermasker Jatim Sehat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri, kami memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam rangka menanggulangi Covid-19,” kata Kombes Pol Arman.

“Sebanyak 3150 masker kita bagikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pembagian masker tersebut sekaligus menekankan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemi. Hal itu juga menegaskan bahwasanya Banyuwangi siap laksanakan “New Normal Life”.

“Jadi kita harus dapat membiasakan diri selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memulai kehidupan normal yang baru di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolresta menambahkan, pihaknya juga telah menggelar beberapa kegiatan bakti sosial, seperti pembagian beras dan paket sembako, serta donor darah.

“Selama masa pandemi Covid-19 ini, sedikit masyarakat yang donor darah. Jadi kemarin hari Kamis (18/6), kami menggelar kegiatan donor darah yang diikuti anggota jajaran Polresta Banyuwangi,” jelasnya.

Seorang pengendara mengapresiasi pembagian masker tersebut.

“Saya senang karena bisa mendapat masker secara gratis. Saya harap kegiatan ini rutin dilaksanakan agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di Banyuwangi ,” tandasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.