Terjatuh saat Nyalip Truk, Cewek Cantik Tewas Terlindas

by -1634 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKecelakaan maut terjadi  di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi – Jember tepatnya di selatan SDN 1 Alasmalang masuk Dusun Wonorekso, Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Senin (15/6) pagi.

Satu sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk Mitsubishi Fuso gandeng nopol: P-8144-UY. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol: P-5083-XV, Dina Arifa (28), warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, tewas mengenaskan setelah dilindas roda truk.

iklan aston

Menurut informasi di lokasi kejadian, kecelakaan berawal ketika truck Mitsubishi Fuso gandeng nopol: P-8144-UY yang dikemudikan oleh Fais Abdul Malik Saroji (54) dengan kernet Safik (23), melaju dari arah Barat ke Timur. Kemudian dari arah yang sama melaju Sepeda motor Honda Beat nopol: P-5083-XV yang dikendarai korban.

Sesampainya di TKP, korban dengan mengendarai sepeda motornya mendahului Truck Mitsubishi dari sisi kanan. Namun secara bersamaan dari arah berlawanan melaju Pick Up yang tidak diketahui identitasnya.

“Diduga korban ini terkejut lalu mengerem mendadak dan terjatuh hingga terlindas roda truck,”kata Iptu Ardhi Bita Kumala Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi kepada seblang.com, Senin (15/6).

“Akibat dari kejadian ini, korban langsung meninggal dunia di TKP,”imbuhnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut. (guh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.