Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

by -374 Views
Girl in a jacket

Foto: Suasana ketika korban ditemukan

Banyuwangi, seblang.com – Seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Dusun Wonorejo, Desa Kalibaru Wetan,  Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Rabu (3/6) malam.

iklan aston

Kakek bernama Juma’adin tersebut meninggal dunia dengan kondisi leher terlilit tali yang diikatkan di balok kayu ruang tamu.

“Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Junaidah. Saat ditemukan korban sedang menggunakan sarung dan kemeja motif batik dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit tali,” kata Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar, kepada awak media, Kamis (4/6).

Dari keterangan saksi, jelas Jabar, awalnya Junaidah berniat untuk menyalakan lampu di rumah korban. Dia kemudian kaget karena mendapati ayahnya sudah dalam keadaan tergantung.

Melihat kejadian itu, saksi lalu bergegas menuju rumah Ketua RT setempat. Setelah mendengar berita dari Junaidah, ketua RT beserta warga lain ramai-ramai mendatangi lokasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Kalibaru, korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benturan benda tumpul lainnya,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Pihak keluarga menolak jenazah korban untuk dilakukan autopsi. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.