Pimpinan dan Karyawan Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi Berjemur

by -426 Views
Girl in a jacket

Foto :  Kepala Dinas Pertanian Banyuwangi beserta beberapa staf Berjemur di Halaman Kantor Dinas Pertanian Banyuwangi

Banyuwangi, seblang.com – Pimpinan dan Karyawan Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi melaksanakan program berjemur bersama sama disela pemberian layanan kepada masyarakat di halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi Kamis (26/3) siang.

iklan aston

Menurut Arief Setiyawan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi program yang dilakukan merupakan ikhtiar untuk mengurangi penyebaran virus Corona di Banyuwangi.

“Bisa jadi kami ini menjadi ODP atau menjadi ODR tidak pernah tahu. Semoga tidak ada yang menimpa kami ini,”jelas Arief.

Selanjutnya dia menuturkan program yang dilaksanakan bagian himbauan  pemerintah kabupaten Banyuwangi untuk semua warga Banyuwangi.

Himbauan yang disampaikan Bupati Banyuwangi bukan hanya terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) atau petugas kantoran, namun juga  meminta masyarakat  pada saat sekarang ini  mulai melakukan seperti yang kami lakukan.

” Mengapa kami melakukan di luar kantor supaya bisa dilihat dan dicontoh oleh rakyat,”imbuhnya.

Program berjemur yang dilakukan minimal 15 menit  sampai dengan 30 menit. Kemudian dilakukan sekitar pukul  10.00 sampai dengan pukul 11.00 siang melakukan gerak badan, imbuh mantan Kepala DLH Banyuwangi tersebut.

Selain program berjemur yang dilaksanakan, Dinas Pertanian Banyuwangi memiliki kegiatan rutin di Agrowisata Tamansuruh Kecamatan Glagah Banyuwang yang disiapkan untuk kegiatan bulan Juni mendatang.

Arief menambahkan program yang dilaksanakan juga sampaikan melalui  group Whats App staf yang ada di  Puskeswan dan petugas di lapisan bawah agar mereka untuk melakukan  seperti dilakukan di Kantor Dinas Pertanian Banyuwangi. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.