Dandim 0825 Banyuwangi Ajak Masyarakat Berjemur

by -176 Views
Girl in a jacket

Foto : Letkol Yuli Eko Purwanto

Banyuwangi, seblang.com – Melihat kondisi wabah virus korona atau Covid-19 yang melanda Indonesia komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Yuli Eko Purwanto yang juga dikenal  sebagai Youtubers mengajak masyarakat Banyuwangi untuk berjemur dibawah sinar matahari.

Ia kerap menguplod kegiatan Kodim 0825 dan kegiatan informasi  lainnya. Kali ini dalam akun youtubenya kodim0825Banyuwangi mengimbau agar masyarakat Banyuwangi bijak dalam menghadapi wabah virus korona dan menjaga kesehatan tubuh serta menjaga kebersihan rumah.

“Saya mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan olaraga menjaga pola makan sehat pola hidup sehat. Seperti cuci tangan yang bersih kalau hanya di rumah. Jika tidak berolahraga malah sakit , Intinya harus kena sinar matahari dan terutama berdoa meminta keselamatan Allah subhanallah wa ta’allah,” ujarnya

Saat disinggung  jika Dandim yang berperan aktif di dunia media sosial seperti sebagai youtubers dan Instragram,  dirinya mengaku hanya ingin memanfaatkan teknologi secara positif .

“Hahaha ya itu hobi juga sih dunia media sosial, Bagaimana kita manfaatkan hal yang positif untuk masyarakat apalagi sekarang masyarakat memiliki gawai  Android yang setiap waktu dibuka kita isi ruang ruang itu dengan hal yang postif dan ruang yang dekat dengan masyarakat. Kalau ada kejadian informasi apa kan masyarakat tinggal masuk di IG kodim @Kodim0825banyuwangi. Dan informasi apapun pasti kita akan tanggapi keamanan dan kerahasiaan masyarakat kita lindungi,” jelasnya

Rencananya ke depan Kodim 0825 Banyuwangi melalui akun youtubenya akan membuat progam progam yang lebih apik yang mampu dinikmati .

Lebih jauh hal ini juga ditanggapi youtubers lain seperti Alex Budi seorang youtubers dari Muncar. Ia memberikan support untuk kegiatan Kodim 0825 yang semakin dinamis di tengah era teknologi .

“Bagus saya mengapresiasi Pak Dandim Pak Yuli nanti kami rencana kami ingin silaturahmi ke Markas Kodim Banyuwangi,” ujar nya. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.