Tak Kenal Lelah Serda Achmadi Berikan Sosialisasi Bahaya Virus Corona

by -274 Views
Girl in a jacket

Foto:  Babinsa sedang melakukan sosialisasi kepada masyarakat

Banyuwangi, seblang.com – Babinsa Dusun Karangrejo Desa Karangsari Serda Achmadi setiap malam tidak henti-hentinya keluar masuk kampung guna memberikan pengarahan kepada masyarakatnya Achmadentang bahaya virus corona (covid 19). Serda Achmadi yang sangat akrab dengan warganya memberitahukan untuk mengurangi aktifitas berkumpul karena bahaya penularan.

iklan aston

Rabu (25/3) malam Serda Achmadi berinteraksi langsung dengan masyarakat Dusun Karangrejo , untuk selalu meningkatkan kewaspadaan diri dan berperilaku hidup bersih serta sehat.

Selain itu juga masyarakat diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang serta selalu menjaga kebersihan, dengan cara mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Tampak begitu jelas Babinsa Serda Achmadi melihat langsung salah satu warga mempratekkan cara mencuci tangan agar terhindar dari bahaya virus corona.

Serda Achmadi menyebutkan, masyarakat juga diimbau untuk tidak keluar rumah, berkumpul dengan jumlah orang banyak, dan para pelajar yang sudah diliburkan sekolahnya agar tidak keluyuran dan tetap melaksanakan kegiatan belajar di rumah.

“Kami juga berharap kepada masyarakat agar sadar dengan himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, semoga dengan adanya penyuluhan ini masyarakat dapat memahami sehingga mereka dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan juga dapat menyampaikan kepada warga yang belum mengetahui” pungkasnya.(sincan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.