Tedy UT Bagikan Rombong Gratis ke Pengusaha Kecil

by -398 Views
Girl in a jacket

Foto : Tedy Anugrianto,

Banyuwangi, seblang.com – Di tengah kesibukan pekerjaannya, demi masyarakat kecil Tedy UT rela menyempatkan dirinya membantu masyarakat Banyuwangi yang ingin merintis usaha atau meningkatkan usaha mereka.

--

Bantuan yang diberikan berupa barang atau peralatan, sesuai dengan keinginan penerima untuk menambah usaha ekonomi. Tanpa harus menunggu bantuan dari pemerintah.

Teddy Anugrianto, pria multi profesi kelahiran asli Banyuwangi atau yang kerap di sapa Tedy UT, secara diam-diam memberikan bantuan kepada masyarakat tanpa mengharapkan imbalan. Khususnya warga miskin ,semua diberi modal untuk melakukan bisnis di sektor UMKM (Usaha Micro Kecil Menengah), Minggu  (15/03/20)

Bagaimana tidak, seniman, pengusaha serta politikus itu tanpa terpantau media,telah membagi-bagikan rombong secara gratis alias cuma-cuma kepada pelaku usaha UMKM yang didominasi warga miskin.

Dalam kurun waktu 2 bulan saja, bos Ravi Vision itu sudah menggelontorkan 100 unit rombong tersebar ke seluruh wilayah di Banyuwangi.

Saat di singgung tentang pilbup Banyuwangi 2020, Tedy hanya tersenyum. “Apa yang saya lakukan ini murni dari hati nurani tanpa kepentingan apa pun,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa, kegiatan yang dilakukan karena merasa hatinya tergugah melihat masyarakat Banyuwangi yang masih taraf ekonominya di bawah.

“Saya tidak menyangka ternyata masih banyak masyarakat Banyuwangi yang masih membutuhkan uluran tangan atau perhatian. Dari  pembagian rombong inilah saya melirik ada peluang untuk  dijadikan penopang hidup bagi masyarakat kecil. Ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap sektor UMKM di Banyuwangi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kabupaten yang berjuluk the sunrise of java  gencar menggaungkan sektor pariwisata. Namun bagi sebagian masyarakat, sektor pariwisata tidak banyak menolong perekonomian. Bahkan untuk modal bekerja atau hidup sehari-hari saja masih kesulitan.

“Saya hanya membantu dengan apa yang saya bisa. Ini bukan pencitraan lho mas. Karena belum tentu juga saya maju menjadi calon bupati Banyuwangi periode ini (2020-2025) dan saya tidak pernah menggandeng media untuk mempublikasikan apa yang telah saya lakukan,Tetapi media juga sangat membantu dan berperan aktif bagi para pengusaha,” ungkapnya dengan ramah.(sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.