Empat Ayam Tetangga Korban Pemakan Ikan Buntal Juga Mati

by -1669 Views
Girl in a jacket

Foto : Ayam jago milik tetangga korban mati mendadak

Banyuwangi, Seblang.com – Bukan hanya satu keluarga yang tewas karena makan ikan Buntal di Wongsorejo, empat ekor ayam milik para tetangga korban pun ikut jadi korban.

iklan aston

“Ada empat ekor ayam yang mati mendadak, salah satunya ayam jago saya dan tiga ekor lainnya milik tetangga yang bersebelahan dengan rumah korban,” kata Hendra (38) tetangga korban kepada seblang.com , Kamis (12/3).

Hendra yang rumahnya berada didepan rumah korban itu awalnya kaget. Pasalnya, ayam jago miliknya itu sehat dan tak mengalami sakit. Namun, setelah ditelusuri terkait keanehan yang menimpa ayam jago dan tiga ekor milik tetangganya itu, diduga karena makan ikan Buntal yang di buang disekitar rumah korban.

“Rabu (11/3) paginya ayam jago saya masih sehat, tapi sore harinya saya temukan sudah mati. Mungkin ayam saya dan tiga ekor ayam tetangga sekitar rumah korban yang mati mendadak itu karena makan sisa masakan ikan Buntal yang dibuang disekitar rumah korban,” terangnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga orang asal Desa Alas Buluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi tewas usai menyantap ikan Buntal, Selasa (10/3). Tiga orang itu yakni, Mukhlis (65) , Dewi Ambarwati (55) dan Siti Absah (80). Mereka merupakan satu keluarga.

Dari hasil uji laboratorium forensik, pihak kepolisian memastikan penyebab meninggal dunianya satu keluarga itu, karena makan ikan Buntal hasil pancinganya sendiri. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.