PKB Akhirnya Kompak Dukung Pasangan Yusuf dan Gus Riza

by -377 Views
Partai Kesatuan Bangsa (PKB) kompak mendukung pasangan Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Desas-desus adanya penolakan dari kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuwangi tentang rekomendasi yang diberikan kepada pasangan bakal calon bupati H Yusuf Widyatmoko dan KH Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza) dan videonya sempat tersebar akhirnya terjawab.

Sabtu (5/9) sekitar pukul 18.00 wib bertempat di Aston Hotel Conference center Banyuwangi pasangan Yusuf Widyatmoko dan Riza melakukan pertemuan dengan seluruh partai pengusung. Pertemuan tersebut dihadiri oleh para pengurus dan ketua partai.

iklan aston

Sekertaris Partai Demokrat Julisetyo Puji Rahayu mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membahas persiapan pendaftaran Paslon dan menyamakan persepsi.

“Intinya semua partai pengusung pasangan Yusuf dan Riza sudah siap dan sepakat untuk memanangkan pasangan Yusuf dan Riza,” kata Yulis, panggilan akrabnya.

Sementara itu Jhoni Subagio ketua DPC PKB Banyuwangi saat ditanya tentang adanya video penolakan dari kadernya menjawab jika hal itu wajar dilakukan oleh seorang kader. Jika masih belum ada penjelasan terkait Paslon yang didukung, karena PKB adalah partai besar yang harus selektif dalam menentukan pilihan yang di dukung.

“Insya Allah hari ini semua sudah jelas dan clear dan siap mendukung kemenangan pasangan Yusuf dan Riza,” kata Jhoni

Lebih lanjut menurut Jhoni jika nanti masih ada kader yang menolak itu tugas kami sebagai pengurus DPC PKB Banyuwangi untuk menjelaskan kebawah.

“Insya Allah semua mendukung kok, ” kata Jhoni. (win) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.