Diduga Terpeleset, Warga Tamanagung Tewas di Sungai Sarimulyo

by -286 Views
Foto : Proses evakuasi mayat
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga Rt 02 Rw 01 Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring dikejutkan dengan peristiwa penemuan mayat di sungai setempat, Senin (24/08/2008). Warga yang penasaran sekitar Pukul 10.00 WIB, langsung berkerumun di lokasi kejadian, sekaligus melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cluring.

Kapolsek Cluring AKP. Bedjo Madrias Diantoro SH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya identitas korban bukanlah warga Sarimulyo. Mayat yang pertama kali ditemukan saksi Gimin (50), dan Suprapto (27) warga setempat yang hendak pulang memancing ini adalah warga Dusun Krajan RT 01 RT 11 Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, bernama Jalil usia sekitar 70 Tahun.

iklan aston

Korban yang sudah sekitar dua tahun ikut Suraji (48) anak kandungnya di Dusun Sempu tersebut setiap harinya berjalan menggunakan bantuan tongkat. Diduga korban terpeleset di tempat kejadian perkara (TKP) yang berjarak 30 meter dari rumah anak korban tenggelam di sungai bertebing sekitar 7 meter yang kondisi bibir sungai yang curam dan licin.

“Sesuai keterangan kedua saksi, kondisi jasad korban saat ditemukan mengambang di aliran air sungai. Diduga korban terpeleset dan tidak bisa berenang karena faktor usia. Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Benculuk, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan,” jelas Kapolsek Cluring.

Selain itu, di TKP juga ditemukan sandal, topi, sabit dan tongkat milik korban. Atas kejadian itu pihak keluarga korban tidak menuntut, dan menerima peristiwa itu sebagai takdir yang dijalani korban. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.