Sambut HUT Bhayangkara Kapolresta Banyuwangi Blusukan Bagi Sembako

by -254 Views
Girl in a jacket

Foto: Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK membagikan sembako

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Banyuwangi  Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, punya cara tersendiri dalam memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut.

iklan aston

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi itu kerap kali melakukan blusukan untuk memberikan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, Perwira asal Sulawesi Selatan tersebut blusukan ke Kampung Bugis yang berada di kawasan pesisir Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Senin (29/6).

Bak gayung bersambut, kedatangan Kapolresta ini disambut sumringah oleh tokoh masyarakat dan warga setempat. Tak jarang Kombes Pol Arman berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Bugis yang fasih diucapkanya untuk menghangatkan suasana dan menambah keakraban.

“Mudah-mudahan dengan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Sehingga kamtibmas ditengah masyarakat dapat terjaga khususnya di kampung Bugis ini,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman.

Naysah salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Polresta Banyuwangi tersebut. Perempuan berusia 63 tahun itupun tak lupa mendoakan institusi Polri yang akan merayakan ulang tahun ke 74.

“Semoga Pak Polisi Banyuwangi diberikan kesehatan dan panjang umur, dan Polri tetap Jaya,” ucapnya.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.