Parkir Liar Truk Barang Dikeluhkan Pengguna Jalan

by -621 Views
Girl in a jacket

Foto : Truk parkir sembarangan di Jl Kepodang Genteng

Banyuwangi, seblang.com – Aktivitas bongkar pasang dan parkir liar truk yang kerap dilakukan dilakukan di jl.Kepodang Kecamatan Genteng Banyuwangi , sangat mengganggu pengguna jalan lainnya.  Parkir liar truk ini dikeluhkan warga karena mempersempit lebar jalan dan mengganggu lalu lintas.

iklan aston

“Kami berharap aktivitas para sopir truk angkutan barang yang melakukan bongkar pasang di tepi jalan Kepodang  ditertibkan. Selain menurunkan barang seenaknya, truk barang selama ini seenaknya diparkir di bahu jalan,” kata Sekjen Forum Pemuda Peduli Desa Gambira (FPDDG) Wahyu.DK

Menurut wahyu, bongkar pasang di tepi jalan raya memicu badan jalan makin sempit. Ujung-ujungnya, pengendara lain jadi terganggu. Ia berkata kalau ada aktifitas bongkar pasang semestinya pihak perusahaan menyediakkan lahan parkir, bukan malah memakai badan jalan umum.

“Kenyataannya belasan truk itu parkir baik yang tidak melakukan aktivitas maupun sedang bongkar pasang Akibatnya jalan menyempit dan pengguna jalan harus lebih hait-hati melintas menuju ke makam umum,” katanya.

Saat di konfirmasi  lewat telepon Kades Genteng Kulon Supandi mengatakan laporan masyarakat sudah ditindak lanjuti. Bahkan pihak Polsek dan Koramil juga sudah dilapori. “Sudah saya infokan ke pihak Polsek dan Koramil mas. Tapi kayaknya pihak transportasi masih saja membandel,” ungkapnya.(sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.