Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

by -354 Views
Girl in a jacket

Foto : Mayat Yohanes Sunardi

Banyuwangi, seblang.com – Masyarakat dihebohka dengan penemuan mayat di Desa Yosomulyo Dusun Sidorejo Kecamatan Gambiran pada hari Rabu (15/04/2020) pukul 10:00 wib

iklan aston

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga yang tinggal dekat dengan kontrakan korban yang tidak seperti biasa sering keluar masuk kontrakan.

Korban bernama Yohanes Sunardi (60) warga Dusun cemetuk Rt. 04 Rw. 03 Desa Cluring Kematan Cluring Kabupaten Banyuwangi yang keseharianya berprofesi sebagai pedagang.

Menurut keterangan saksi yang pertama kali melihat Tarmidi (70), berawal dari kecurigaan saksi korban yang biasanya keluar masuk kamar kontrakan sudah dua hari belum keluar kamar.

Karena merasa curiga Tarmidi bersama dengan warga  langsung mengecek kamar korban,ternyata di dalam kamar korban sudah tidak bernyawa dalam keaadan terlentang di tempat tidur.

Warga langsung menghubungi polsek Gambiran , kepala desa dan kepala Puskesmas Yosomulyo 

Kapolsek Gambiran Iptu Abdul Rohman SH,membenarkan kejadian meninggalnya Yohanes Sunardi. “Berdasarkan informasi masyarakat kami pihak kepolisian bersama perangkkat desa dan juga pihak puskesmas langsung terjun ke TKP (tempat kejadian perkara),semasa hidupnya korban hidup sebatangkara karna sudah pisah dengan istri serta anaknya ,kondisi Yohanes juga mengalami sakit komplikasi diantaranya diabetes kronis. Yohanes sehari – hari bekerja sebagai pedagang untuk menyambung hidup,” ungkap Iptu Abdul Rohman SH

Keteranga tersebut di perkuat oleh dr Titin selaku kepala puskesmas Yosomulyo yang melakukan pemeriksaan, mengatakan korban murni meninggal karna sakit komplikasi dan tidak di temukan bekas kekerasan di tubuh korban.

Keluarga korban yang tiba di lokasi mengatakan sudah iklhas atas kematian saudaranya dan meminta korban untuk tidak di otopsi ,kini jenasah langsung di bawa ke rumah duka di Desa cluring untuk di semayamkan.(sincan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.