MPC PP  Banyuwangi Bareng PAC PP Wongsorejo Bagikan Sembako

by -384 Views
Bakti sosial Pemuda Pancasila
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila ( PP) kabupaten  Banyuwangi bersama dengan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) kecamatan  Wongsorejo menggelar bakti social. Mereka menyerahkan bingkisan paket sembako dan masker kepada masy arakat yang tidak mampu  di Dusun Karang Baru pal 4 dan pal  7 Desa Alasbulu  Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi  Selasa (24/11).

Menurut Yuda Prasetio, Ketua PAC PP  Wongsorejo bantuan yang diberikan adalah 100 bingkisan paket sembako untuk masyarakat  yang kurang mampu dan  mereka yang  terdampak langsung pandemi  wabah Covid  19 serta warga  yang mengalami kesulitan akibat musim hujan yang tidak kunjung  di desa Alasbulu.

iklan aston

“Paket bantuan yang kami berikan berupa beras 10 kilogram dan mie instan dengan  harapannya kami sebagai pengurus ormas kepemudaan gotongroyong dan saling  membantu kepada sesama. Dimasa mendatang semakin banyak lagi warga masyarakat yang bisa dibantu,” jelasnya.

Sementara Zamroni, Ketua MPC PP Banyuwangi menambahkan bantuan sembako dan masker yang diberikan merupakan salahsatu bentuk kepekaan dan kepedulian jajaran pengurus PP dan dermawan yang ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu warga yang kurang beruntung dan terdampak Covid 19 yang belum jelas kapan berakhir.

Selanjutnya bantuan masker yang diberikan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab PP Banyuwangi dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 yang hampir satu tahun terjadi dan mengakibatkan terpuruknya perekonomian masyarakat.

“Kami selalu melakukan sosialisasi dan mengajak keluarga besar Pemuda Pancasila dan warga masyarakat untuk selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah mulai memakai masker dengan benar, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak serta selalu berdoa kepada Tuhan agar wabah Covid 19 segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan secara wajar,” ujar Zamroni.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.