Bupati Ipuk Dorong Jebeng Thulik Jadi Duta Perkembangan Pembangunan Banyuwangi

by -1268 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Perkumpulan Jebeng Thulik Banyuwangi bertemu dengan Bupati Ipuk Fiestiandani di Kantor Pemkab Banyuwangi, Kamis (25/1/2024). Bupati Ipuk menyampaikan harapannya agar para duta wisata ini tidak hanya menjadi juru bicara pariwisata Banyuwangi, tetapi juga mengikuti perkembangan seluruh hal di Banyuwangi.

Jebeng Thulik adalah ajang pemilihan duta wisata Banyuwangi. Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, Muhammad Yanuar Bramuda, Ketua Perkumpulan Jebeng Thulik Syaiful Anam, dan finalis Jebeng Thulik 2023.

iklan aston

Bupati Ipuk mengapresiasi peran duta Jebeng Thulik yang turut berkontribusi pada pengembangan pariwisata Banyuwangi. Ia menekankan perlunya mereka tidak hanya memperkenalkan keindahan pariwisata Banyuwangi, tetapi juga memahami perkembangan Banyuwangi secara keseluruhan.

“Kalian bisa menggali lebih dalam. Selama ini fokus pada memperkenalkan seni budaya dan pariwisata Banyuwangi ke dunia luar. Tetap update perkembangan daerah ini, sampaikan melalui jejaring media sosial kalian,” ujar Ipuk.

Ipuk berharap pesan yang disampaikan oleh Jebeng Thulik dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi positif bagi Banyuwangi.

“Eksplor juga kegiatan anak muda, temukan produk-produk yang diciptakan oleh anak muda Banyuwangi. Ternyata, banyak anak muda Banyuwangi yang sudah berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” ungkap Ipuk.

Pernyataan Bupati Ipuk direspon positif oleh Syaiful Anam. “Ini masukan yang bagus buat kami. Kami tidak hanya ingin menyebarkan tentang pariwisata, tetapi juga mengeksplor berbagai hal tentang Banyuwangi. Semoga apa yang kami sampaikan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berkontribusi positif bagi Banyuwangi,” kata Syaiful. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.