Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita Bagikan Ribuan Paket Kurban di Tiga Kabupaten

by -580 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di momen Hari Raya Idul Adha 2023 anggota DPR-RI asal Banyuwangi, Sonny T Danaparamita dari Fraksi PDI Perjuangan membagikan 2 ekor sapi untuk dikurbankan.

Bukan hanya di Banyuwangi,  pria yang akrab dipanggil mas Sony ini juga turut melakukan kurbannya di daerah pemilihanya yakni  kabupaten Situbondo dan Bondowoso.

iklan aston

Selain itu menurut alumni aktivis Gerakkan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) tersebut selain ibadah di Hari Raya Idul Adha juga sebagai bentuk mendukung progam stunting yang saat ini digencarkan oleh pemerintah.

“Kita bagikan daging kurban ini kepada masyarakat, dan rekan rekan partai semoga berkah dan bermanfaat,” ujar Sonny.

Dirinya menjelaskan berbagi kurban tiap tahunya dilakukan sebagai bentuk komitmen dirinya sebagai kader partai untuk berbakti dan berbuat masyarakat serta terjun langsung kepada masyarakat.

“Saya memaknai ibadah kurban adalah menyembelih sifat-sifat hewani pada manusia, seperti sifat serakah, sifat menindas. Pesannya adalah memotong atau mengalahkan sifat-sifat binatang dalam diri kita sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Marfuah salah satu penerima daging kurban,  bersyukur atas paket hewan kurbannya  kesemuanya berisi daging segar yang dikirimkan secara langung ke rumahnya oleh tim dari Sonny T Danaparamita.

Alhamdulilah matur nuwun pak Sonny semoga berkah, salam kangge mas,” ujar Marfuah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.