Kehadiran H Sugirah di Kontes Kambing Lokal Patenang Jaya Disambut Gembira Masyarakat

by -585 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam kegiatan kontes kambing lokal Kelompok Masyarakat (Pokmas) Patenang Jaya di lingkungan Secang Timur Kelurahan Kalipuro Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi mendapatkan  animo masyarakat Secang Timur yang mengikutkan kambing lokalnya mengikuti kontes yang dinilai dari segi kesehatan hewan ternak.

Puluhan kambing milik warga yang baru pertama kali melakukan kontes kambing lokal di wilayah Secang Timur disambut baik.

iklan aston

Bukan hanya itu saja, dalam kegiatan kontes kambing tersebut juga dihadiri wakil Bupati Banyuwangi H Sugirah yang menambah semangat warga.

Bahkan, tak jarang kaum emak emak dan Petani juga berfoto bersama Pak De Sugirah sapaan akrabnya.

“Senang banget, baru pertama kali dikunjungi pak de Sugirah. Semoga dengan kedatangan pak de menjadikan wilayah Secang lebih maju. Khususnya sektor pertanian,” ujar Sujai warga sekitar.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuwangi juga mengucaapkan terima kasih kepada masyarakat Secang yang mengundang dirinya ke wilayahnya sehingga dirinya tahu potensi yang ada di Secang Timur.

“Saya terima kasih sudah diundang dan ini sangat luar biasa ada kambing lokal yang sehat-sehat dan juga saya dapat silaturahmi dengan masyarakat Secang Timur, meskipun tadi saya sempat muter muter mencari lokasinya,” ujar H Sugirah.

Ia juga sempat diminta makan bersama masyarakat dengan menu ala desa yakni nasi jagung, sayur klentang, gimbal jagung dan ayam kampung goreng.

Sikap yang ramah dan humanis serta rukun antara Wakil Bupati Banyuwangi dan masyarakat yang makan bersama.

“Terimakasih tadi enak sekali nasi jagungnya semoga rezeki masyarakat semuanya lancar serta diberi kesehatan,” ucapnya kepada masyarakat.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.