Melebihi Target, Paket Valentine Dinner di Aston Hotel Mojokerto Banyak Diminati

by -805 Views
Agustina Sabrina, F&B Manager Aston Hotel Mojokerto saat memperlihatkan sajian lengkap dinner valentin
iklan aston

Mojokerto,  seblang.com – Aston Hotel Mojokerto turut meramaikan malam valentine dengan paket Valentine Dinner yang berkonsep Nostalgic Romantika dengan pilihan menu yang banyak dan cita rasa yang enak. Valentine Dinner Buffet tersebut digelar di Restoran Wilwatikta Aston Hotel Mojokerto, jl Totok Kerot no 51, Kenanten, Puri, Mojokerto.

Meski hanya digelar selama tiga jam, mulai pukul 18.00 WIB, namun animo dari masyarakat Mojokerto cukup tinggi dan melebihi target.

iklan aston

“Animonya dari masyarakat Mojokerto lumayan tinggi, kita sekarang (yang Reservasi) 60 orang, berarti ada 30 meja. Targetnya 50 orang, jadi over sih, melebihi target,” ujar Agustina Sabrina, F&B Manager Aston Hotel Mojokerto, Selasa (14/2/2023) malam.

Dijelaskannya, konsep Nostalgic Romantika sengaja diusung karena malam Valentin sejatinya tidak hanya untuk pasangan saja, tapi juga untuk keluarga, kolega maupun rekan bisnis. Paket Valentine Dinner Buffet All You Can Eat itu sendiri dibanderol hanya Rp158 ribu/pax.

“Tamu dapat menikmati semua hidangan kita mulai Appetizer, soup, Main Course sampai Dessert, makan sepuasnya tanpa ada batasan waktu,” jelas Agustin, sapaan akrabnya.

Menu Valentine Dinner di Aston Hotel Mojokerto ini memang punya banyak pilihan menu. Antara lain Appetizer, Savaory Food Stall, Dessert Corner, Sweet Food Stall, MAin Course, Welcome Dish hingga Soup.  Tamu juga dimanjakan dengan alunan live musik dari Suhu Entertainment yang menambah suasana semakin berkesan.

“Kita menonjolkan aneka pastry kita, karena banyak komentar dari tamu-tamu bahwa pastry kita terbaik, ada juga seafood, ice cream, cokelat, aneka Sushi, dan masih banyak menu lainnya,” imbuhnya.

Masih kata Agustin, setidaknya ada beberapa alasan tingginya animo masyarakat terhadap paket Valentine Dinner Buffet di Aston Hotel Mojokerto. Selain karena Aston Hotel Mojokerto merupakan hotel pertama dan satu-satunya yang memiliki jaringan Hotel Internasional di Mojokerto, pilihan konsep Nostalgic Romantika yang diusung juga banyak diminati.

“Selain itu pilihan menu kita banyak, dan yang paling utama kita punya cita rasa yang enak,”  pungkas Agustin./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.