Ingin Renang di Hotel Tanpa Menginap? Luminor Hotel Banyuwangi Hadirkan Paket Berenang Murah 

by -1283 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kadang pengen ya renang dengan view dan tempat yang mewah dan keren di hotel, namun tanpa perlu menginap.

Ga usah khawatir, manajemen Luminor Hotel Banyuwangi kini menghadirkan promo renang yang berlaku setiap hari tanpa harus menginap.

iklan aston

Hotel bintang tiga ini menawarkan paket renang seharga Rp 65 ribu per orang include makan dan minum. Khusus untuk weekend hanya membayar Rp 50rb saja per orang sudah termasuk makan dan minum

“Harga ini berlaku setiap hari dan untuk harga promo hanya berlaku setiap weekend. Soal kebersihan air saya rasa tidak usah diragukan lagi. Kami rutin melakukan pembersihan dan sirkulasi air secara manual,” ujar General Manager Luminor Hotel Banyuwangi Ferdian Indrayana

Selain itu, untuk benefit yang akan didapatkan pengunjung untuk promo ini adalah gratis makanan dan minuman. Jadi, setiap pengunjung yang berenang akan langsung disajikan menu secara gratis.

“Dihadirkannya promo ini, pihak hotel ingin mengubah anggapan bahwa selama ini untuk nongkrong ataupun sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga, atau orang-orang terdekat, maupun kolega, di hotel berbintang itu sangat menguras dompet,” tuturnya.

Ferdian menambahkan, di Luminor Hotel Banyuwangi, para tamu tanpa harus merogoh kocek yang dalam sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Ia berharap, masyarakat Banyuwangi khususnya yang ingin mengajak keluarga ataupun kalangan anak muda yang ingin menikmati suasana renang yang berbeda bisa langsung datang ke Luminor Hotel Banyuwangi.

Selain berenang, promo makanan dan minuman juga dihadirkan manajemen tiap bulannya untuk memanjakan pengunjung. berbagai diskon menarik tiap bulannya dihadirkan salah satunya yaitu Diskon 50% disetiap pembelanjaan hanya berlaku mulai pukul 16.00 – 18.00 diwajik skybar lantai 5.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Banyuwangi di Whatsapp 0811 3242 299. Atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.