DPC APDESI Kabupaten Situbondo Rapat Koordinasi Pembentukan Struktur Pengurus

by -1117 Views
iklan aston

Situbondo. seblang.com – Rapat Koordinasi Struktur DPC APDESI Kabupaten Situbondo 2022 yang bertempat di Wisata KK 26 Desa Olean diikuti puluhan kepala desa. Mereka mengikuti Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI  ) Cabang Situbondo dengan acara pembahasan dan pembentukan struktur pengurus baru tahun 2022, Rabu. (28/9/2022).

Rapat koordinasi ini tindak lanjut dari pembentukan ketua baru terpilih H. Juharto  dari Desa Banyuputih dan Sekjen Misuri dari Desa Tokelan  periode tahun 2022 – 2027 yang diselenggarakan pada Tanggal (14/09/2022).

iklan aston

Misuri  ( Kades Tokelan  ) Seketaris APDESI mengatakan, rapat koordinasi yang digelar merupakan tindak lanjut  dan untuk melengkapi hasil Muscab beberapa minggu lalu, yaitu pembentukan Kepengurusan APDESI periode tahun 2022 – 2027.

Di periode ini kepengurusan APDESI semakin kita lengkapi dengan membentuk Koordinator wilayah ( Korwil  ) di masing  – masing wilayah, wilayah barat, wilayah tengah dan wilayah timur. Korwil ini di bentuk dalam rangka mengakomodir, baik semua permasalahan dan keluhan kepala desa sekabupaten Situbondo, terang Misuri.

Selain itu pembentukan kepengurusan APDESI yang semakin lengkap ini bertujuan untuk memajukan APDESI di Kabupaten Situbondo dan juga mensejahterakan anggota, ucapnya.

Sementara itu ketua Umum APDESI, H Juharto berharap pada semua pengurus yang sudah terbentuk bisa bersinergi secara baik agar APDESI Situbondo berjalan dengan baik juga.

” Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan peran serta anggota. Untuk itu saya akan melakukan perbaikan agar APDESI ke depan lebih Kompak dan bersatu “, ujarnya.

Lebih lanjut H Juharto selaku ketua Abdesi terpilih menyampaikan “Kami menggagas Motto yaitu, Bersatu untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama”,  semoga ke depan APDESI Situbondo lebih sukses dan barokah, pungkasnya. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.