Diduga Terpeleset, Nenek Renta Ditemukan Tak Bernyawa Nyangkut di Pintu Air Dam Sukosari Muncar

by -600 Views
Petugas saat melakukan evakuasi (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Nenek renta usai 70 Tahun ditemukan tak bernyawa nyangkut di pintu air Dam Sungai Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Rabu (07/09/2022).

Temuan mayat ini dibenarkan Kapolsek Muncar AKP. Imron, melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu. Sadimun. Identitas korban bernama Baenah, warga Dusun Rejomulyo Rt 001 Rw 002, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

iklan aston

Menurutnya, kondisi korban pertamakali diketahui Ponidi Jokotirto wilayah setempat, saat hendak membuka pintu air di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar Pukul 07.00 WIB. Karena itu, saksi ini langsung mengangkat mayat itu dari sungai ke darat, dan melaporkan temuan mayat ini ke Mapolsek Muncar.

Dari laporan saksi ini, petugas kepolisan bersama petugas medis Puskesmas Tapanrejo, langsung menuju TKP. Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda adanya kekerasan. Hanya saja di kening sebelah kiri korban ditemukan luka gores yang diduga akibat hanyut. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban oleh pihak kepolsian kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dilakukan pemakaman.

Menurut keterangan keluarga korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, Selasa (06/09/2022) sekitar Pukul 08.00 WIB, siang hingga malam tidak kunjung pulang. Korban mengalami lupa ingatan atau pikun sejak 3 tahun lalu. Dari persitiwa itu pihak keluarga korban tidak berkenan korban dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima dan tidak menuntut, karena menganggab kajadian ini sebuah musibah yang dialami korban.

“Korban ditemukan satu kilometer dari kediamannya. Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban dikebumikan di TPU dekat kediamannya,” jelas Iptu. Sadimun./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.