Optimalkan Pelayanan Tamu, Seluruh karyawan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Disuntik Vaksin

by -389 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Demi mengoptimalkan pelayan kepada para tamu hotel dan mendukung sektor pariwisata perhotelan dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuwangi, seluruh karyawan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi disuntik vaksin.

Vaksinasi yang digelar oleh Pemkab Banyuwangi secara drive thru di GOR Tawang Alun, Jumat (4/6/2021) ini, dikhususkan bagi pelaku pariwisata.

iklan aston

Mulai dari pimpinan dan para staf hingga tukang kebun Mirah Hotel yang beralamat di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro ini, tampak antusias mengikuti jalanya kegiatan vaksinasi.

General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni mengapresiasi langkah konkret Pemkab Banyuwangi untuk memvaksinasi para pelaku pariwisata yang merupakan bagian dari pemulihan sektor pariwisata di Banyuwangi.

“Dengan vaksinasi ini, harapannya para tamu hotel khususnya di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi tidak ragu dan canggung untuk menginap dan makan di Restaurant Rengganis,” kata Robby.

Pasalnya, selain seluruh karyawan sudah divaksin, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi selalu menerapkan protokol kesehatan.”Insya Allah hotel dan restoran kami bebas Covid-19. Karena kami selalu berkomitmen mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan kegiatan vaksinasi tersebut, Robby berharap bisnis perhotelan dan pariwisata di Banyuwangi segera bangkit setelah terpuruk akibat pandemi covid-19.

“Semoga vaksinasi ini bisa memulihkan perekonomian di bidang pariwisata dan perhotelan, serta terimakasih juga kepada pemerintah yang sudah memfasilitasi vaksinasi ini,” ungkapnya.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.