Peringatan HUT Ke 4 seblang.com yang Bertekad Menyajikan Berita Aktual dan Terpercaya

by -269 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Media online seblang.com telah 4 tahun menemani dan menyajikan berita yang faktual, menarik dan edukatif kepada masyarakat. Tepat tanggal 12 Agustus 2024 media online yang terbit di Banyuwangi Jawa Timur itu bertambah usia. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4 digelar dengan berdoa bersama tasyakuran dan santunan anak yatim-piatu Kamis (22/8/24).

Acara ini juga dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0825Letkol Arh Joko Sukoyo, S. Sos., M.Han, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi, Agus Wahono, seluruh kru dan wartawan seblang.com,dan beberapa perwakilan media di Banyuwangi bertempat di kantor redaksi seblang.com yang terletak di jalan Wijaya Kusuma No.47,Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi Jawa Timur.

iklan aston

Erwin Yudianto S.H. Komisaris PT Seblang Multimedia dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa terharu karena dalam proses perjalanan media yang ia dirikan itu tidak mudah penuh suka dan duka.

“Dalam proses berdirinya seblang.com ini tidak mudah, dalam perjalanannya karena teman-teman (Wartawan seblang.com) bersikap kritis dan idealis kerap kali menghadapi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, meskipun begitu hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya dan para anak buahnya.

“Dari sikap dan tekad tersebut Alhamdulillah kami tetap eksis dan dipercaya masyarakat untuk terus menyampaikan informasi yang faktual, inovatif, kreatif,dan edukatif,” ujar Erwin.

Erwin Juga berharap seblang.com di hari ulang tahun yang ke 4 terus terbit, semakin terpercaya sesuai motonya.

“Semoga seblang.com semakin dipercaya oleh masyarakat dan terus menyajikan berita dan informasi yang aktual, sebagaimana sesuai moto kami yaitu menggali warta mengungkap fakta,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim (Dandim) 0825Letkol Arh Joko Sukoyo, S. Sos., M.Han, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke empat kepada seblang.com.

“Selamat ulang tahun yang ke empat, semoga seblang.com semakin jaya dan menjadi mitra yang baik dengan tidak mengurangi esensi yang ada dan tetap pada pendiriannya,” katanya

Senada dengan Joko,Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi, Agus Wahono, mengatakan semoga seblang.com semakin jaya,semakin bisa dikenal,” harapnya.

Acara itu berjalan dengan hikmat dan penuh suka cita, diawali dengan doa bersama kemudian santunan kepada anak-anak yatim-piatu, selanjutnya potong tumpeng yang dilakukan oleh Erwin Yudianto S.H. Komisaris PT Seblang Multimedia, diiringi gemuruh tepuk tangan,sorak-sorai dan suasana bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.