Megahnya Blambangan Ballroom  Aston Hotel Banyuwangi yang Berkapasitas hingga 1000 orang

by -367 Views
Blambangan Ballroom di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com  – Seiring banyaknya kegiatan yang membutuhkan area yang luas  dan nyaman, hall atau aula atau yang disebut secara umum Ballroom tentu menjadi kebutuhan yang kerap dicari-cari oleh masyarakat. Mulai dari meeting, seminar, wisuda hingga pernikahan.

Blambangan Ballroom milik hotel bintang empat yang bertempat di jalan Brawijaya, ASTON Banyuwangi menjadi salah satu tempat favorit dengan fasilitasnya yang megah dan berkapasitas hingga 1000 orang.

iklan aston

Nampak kesan gaya arsitektur Eropa pada ukiran patung pada sisi-sisi dinding  dan lampu gantung yang bernuansa emas dan mewah. Ditambah dengan dominan warna emas, putih, dan kuning yang menghiasi setiap sudut dan langit-langit Blambangan Ballroom.

Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi mengatakan,“Blambangan Ballroom sendiri mengusung tema arsitektur dan interior Eropa yang megah dan elegan.”  ujarnya.

Blambangan Ballroom dipilih karena kemewahan dan luasnya, secara ukuran memang terluas dan bersaing di Banyuwangi. Tak terhitung jumlah mempelai yang menjadikan Ballroom megah ini sebagai saksi perjanjian suci mereka.

Mempelai melangsungkan pernikahan di Blambangan Ballroom

“Kami menyediakan bermacam paket untuk penggunaan Blambangan Ballroom, mulai dari pernikahan, meeting halfday, fullday dan hingga fullboard meeting. Semua paket meeting bisa mendapatkan makan, gratis penggunaan Ballroom” Ujar Diah Lesmanawati, selaku Director of Sales ASTON Banyuwangi

Menu yang disajikan tentu tidak perlu diragukan, sebagaimana kita ketahui ASTON Banyuwangi memiliki 4 macam outlet restoran yang berbeda, dan kerap melangsungkan kegiatan kuliner untuk umum. Menjadi sebuah bentuk kepastian akan kualitas dan citarasa kuliner yang disajikan kepada para tamu.

Fasilitas Meeting di Blambangan Ballroom

Tentu fasilitas yang didapat tidak hanya makanan dan penggunaan ruangan, para tamu mendapatkan meeting amenities seperti notes sheet, pensil, air mineral, permen, flipchart, proyektor dan screen, sound system, hingga akses internet khusus.

Bagi para penyelenggara tidak perlu lagi risau menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan, dengan paket yang disediakan hotel bintang empat ini, semua sudah tersedia dan tamu bisa langsung menikmati.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Studio, Studio Style, Junior dan ASTON Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

 

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.//////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.