Santuni Yatim Piatu, Darul Falah Benculuk Banyuwangi Bersholawat Nabi

by -2478 Views
iklan aston

Foto : Santunan yatim piatu dan gema sholawat, (yud).

Banyuwangi, seblang.com – Jamaah Yasin Darul Falah, Dusun Purwosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, bersama jam’iyah majlis ta’lim dan sholawat Dhiya’ul Musthofa Zahir Mania Banyuwangi, bersama – sama melantunkan sholawat nabi.

iklan aston

Bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad S.A.W tersebut dikumandangkan tepat dimalam 29 Muharram 1445 Hijriyah, Tanggal 03 Agustus Tahun 2024. Para jamaah terlihat khusyuk dan hikmat dalam melantunkan sholawat, hingga Mahayul Qiyam dikumandangkan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ungkap Khoirul Anam, S.Pd., ketua penyelenggara, disela acara berlangsung.

Kegiatan rutin yang digelar setiap setahun sekali dibulan penuh keberkahan ini menurutnya dalam rangka menyantuni anak – anak yatim piatu di dusun setempat.

“Tahun ini sekitar 8 anak yatim dan piatu telah tersantuni dengan baik, biasanya kita selenggarakan pengajian, alhamdulillah tahun ini kita bisa hadirkan majelis ta’lim dan sholawat” jelas Anam.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut menurutnya jamaah Darul Falah dibantu Gempur (Gerakan Pemuda Purwosari) dan masyarakat dusun setempat, baik dari segi tenaga, pikiran, dan finansial.

“Pemuda bersama masyarakat sangat guyup rukun untuk mensukseskan kegaiatan ini, kami sangat berterimakasih, semoga kedepan tambah guyup agar kegiatan sosial ini terus terlaksana dengan baik,” harap Anam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.