“Setetes Darah, Sejuta Harapan” Luminor Hotel Banyuwangi Ajak Anda Jadi Pahlawan!

by -776 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Pernahkah Anda membayangkan menjadi pahlawan tanpa jubah? Kini, kesempatan itu ada di depan mata dengan ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah di Luminor Hotel Banyuwangi.

Aksi kemanusiaan ini akan diadakan di Galaram Ballroom hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso no 66, Klatak, Kalipuro, pada hari Jumat (19/7/2024), mulai pukul 08.00-11.30 WIB.

iklan aston

“Siapapun bisa jadi pahlawan. Setetes darah dapat memberikan harapan kehidupan,” ujar Marketing Communications Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista , Rabu (9/7/2024).

“Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh warga Banyuwangi untuk bersama-sama ikut misi kemanusiaan ini untuk menyelamatkan nyawa mereka yang tengah berjuang melawan maut,” imbuhnya.

Bayangkan sensasi heroik yang akan Anda rasakan ketika jarum suntik menyentuh kulit Anda. Bukan rasa sakit yang Anda rasakan, melainkan kehangatan berbagi kehidupan. Bukankah itu pengalaman yang layak untuk dibagikan di media sosial Anda?

Kegiatan donor darah ini, kata Ngurah, merupakan bagian dari upaya hotel untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat. “Bukan hanya bisa membantu menyelamatkan hidup orang lain, manfaat donor darah juga dapat dirasakan langsung oleh pendonornya menjadi lebih sehat,” ujarnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Catat tanggalnya, siapkan lengan terbaikmu, dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari gerakan #BeriDarahBeriKehidupan.

Luminor Hotel Banyuwangi menunggu kehadiran para calon pahlawan. Informasi lebih lanjut hubungi (0333) 338-5000 atau 08113242299. Kunjungi juga www.waringinhospitality.com.

Ingat, menjadi pahlawan tak selalu tentang menyelamatkan dunia dengan memiliki kekuatan super. Terkadang, cukup dengan menyelamatkan satu kehidupan, Anda sudah mengubah seluruh dunia bagi seseorang.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.