Balapan Road Race Kapolresta Banyuwangi Cup 2024 Makan Korban

by -1304 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ajang BOSC Road Race 2024 Kapolresta Banyuwangi Cup dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, memakan korban jiwa.

Seorang pebalap Angga Grineta (34) meninggal dunia saat balapan berlangsung di sirkuit Marina Boom, Banyuwangi, Minggu (7/7/2024).

iklan aston

Dari informasi yang dihimpun seblang.com, korban yang merupakan warga Dusun Gayam Kidul, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, mengalami insiden di tikungan bundaran sirkuit Marina Boom.

TKP kejadian

Saat itu, korban hendak menyalip pembalap di depannya namun malah terpental, dan badannya membentur beton pembatas jalan.

“Mau nyalip di tikungan gak nutut, tetapi tetap maksa dan sempat ngerem, namun malah terlempar dari motornya. Badannya terbentur beton pembatas jalan,” kata Budi salah satu saksi mata yang tergabung dalam tim dari Bondowoso.

“Usai kejadian, korban sudah tak bergerak sama sekali,” imbuhnya.

Sementara itu, M Yunus Wahyudi Ketua Panitia menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban atas peristiwa ini. “Ini musibah kecelakaan dalam balapan, kami turut berdukacita,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya akan mendatangi rumah korban sembari memberikan santunan. “Seluruh peserta balapan sudah kita asuransikan. Namanya musibah, kita tidak tahu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.