Aston Banyuwangi Salurkan Dua Ekor Kambing untuk Masyarakat Gapangan

by -2555 Views
General Manager ASTON Banyuwangi Catur Rahmadi menyerahkan hewan kurban
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyambut datangnya hari raya Idul Adha 1445, ASTON Banyuwangi kembali menyalurkan hewan kurban sekaligus menebarkan semangat kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar.

Dua ekor kambing yang tampak gemuk dan sehat diserahkan oleh General Manager ASTON Banyuwangi Catur Rahmadi kepada panitia kurban di musala dekat hotel yang berada di Lingkungan Gapangan, Jumat (14/6/2024).

iklan aston

Catur Rahmadi menegaskan bahwa penyaluran hewan kurban ini merupakan manifestasi rasa syukur dan komitmen hotel untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Ini adalah ekspresi syukur kami atas kesempatan untuk kembali mempersembahkan kurban pada Idul Adha 1445 H,” tuturnya.

Menurutnya, penyaluran hewan kurban ini rutin digelar setiap tahun yang selalu disambut antusias oleh panitia kurban musala setempat. Masyarakat pun mengapresiasi kepedulian Aston Banyuwangi Hotel terhadap lingkungan sekitar dan berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Melalui langkah ini, kami berharap dapat membawa berkah, manfaat, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Aston Banyuwangi Hotel bukan hanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, tetapi juga ikut berpartisipasi aktif dalam kehidupan sosial masyarakat sekitar sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.