Perlawanan Gadis Tegalsari Banyuwangi Gagalkan Upaya Pemerkosaan, Polisi : Korban Trauma

by -194 Views
Pelaku percobaan pemerkosaan terhadap NT
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Seorang remaja putri, NT (17), di kecamatan Tegalsari Banyuwangi nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pria misterius di rumahnya sendiri pada Minggu (9/6/2024) dini hari.

Beruntung, upaya keji tersebut dapat digagalkan berkat perlawanan berani dari korban yang masih berstatus pelajar ini. Detik-detik peristiwa mencekam ini terekam CCTV.

Dari video yang beredar, seorang pria menggunakan slayer masker penutup wajah memasuki rumah NT melalui jendela belakang sekitar pukul 02.47.

Dengan langkah mengendap, ia mencari kamar korban dan mematikan lampu untuk menyembunyikan kehadirannya.

NT yang sedang tertidur pulas, terkejut saat mendengar suara pintu terbuka dengan kondisi gelap. Korban yang terbangun setengah sadar ini pun langsung dibekap oleh pelaku yang sudah merangsek di dalam kamarnya.

Namun, sang remaja putri tak tinggal diam. Ia meronta, menendang, dan memberikan perlawanan sekuat tenaga hingga pelaku membanting tubuhnya. Meski begitu, aksi heroiknya membuat pelaku panik, dan akhirnya melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut Abdul Hamid, ayah korban, pelaku sempat membisikkan keinginannya untuk mengincar tubuh NT, bukan harta benda. Pasca kejadian traumatis ini, keluarga korban melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Tegalsari.

Kapolsek Tegalsari, Iptu Achmad Rudi, membenarkan adanya laporan upaya pemerkosaan terhadap NT yang saat ini masih dalam penyelidikan. “Masih lidik. Korban belum bisa diperiksa karena masih trauma,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.