Bagikan SK Pensiun Bupati Hendy Minta Pensiunan PNS Tetap Bisa Mengabdikan Diri untuk Jember

by -1256 Views
iklan aston

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan. Esensi ASN adalah pengabdi masyarakat, oleh karenanya ia meminta para ASN yang telah purnatugas untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

iklan aston

“Terimakasih atas dedikasi ratusan PNS selama mengabdi menjadi pelayan masyarakat Jember. Anda adalah orang-orang hebat karena menuntaskan pengabdian hingga hari ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap, mereka tetap memberikan sumbangsih berupa pemikiran, saran dan menyampaikan terkait program Pemkab Jember. Hal tersebut demi kemajuan Kabupaten setempat untuk ke depannya.

“Jadi peran serta para purnawirawan pegawai ini sangat diperlukan demi kemajuan Jember. Jadi tolong bantu kami supaya program Pemkab Jember berjalan maksimal,” ungkapnya.

Hendy menambahkan, ia mengharapkan dedikasi yang lebih baik lagi ketika sudah purnatugas.

“Tentunya dengan background pekerjaan masing-masing, mari bantu warga Jember di sekitar anda. Misal, sebelumnya menjadi petugas di BPBD Jember. Tetaplah menjadi petugas Tangguh bencana dan memberikan pengetahuan terkait dengan kebencanaan untuk tetangga kiri-kanan,” ujarnya.

“Contoh lagi, jika sebelumnya anda adalah petugas dispendukcapil, beri tahu ke warga Jember bahwa pelayanan pembuatan adminduk gampang dan gratis. Dengan begitu, para pensiunan PNS tetap bisa mengabdikan diri untuk Kabupaten Jember hingga akhir hayat dan menjadi sedekah jariyah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.