Rumah di Bangsal Mojokerto Ludes Terbakar,Saat Pemiliknya Tidak Berada Di Rumah

by -2885 Views
Girl in a jacket

Tampak si Jago Merah melalap habis rumah Hendra

Mojokerto, seblang.com – Rumah seorang warga Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, mengalami kebakaran, Jumat sore (24/5/2024).

iklan aston

Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB ketika pemilik rumah, Hendra, sedang sedang tidak berada di rumah.

Salah satu,tetangganya Purwaningsih mengungkapkan, bahwa ia mencium aroma gosong sekira pukul 17.00 WIB saat dia sedang menyapu halaman depan rumahnya.

“Setelah maghrib, api muncul dan membakar rumah tersebut. Saat terbakar, terjadi ledakan keras sebanyak tiga kali di atap rumah,” jelasnya.

Kapolsek Bangsal, AKP M Khusen menjelaskan, saat kejadian pemilik rumah sedang berkunjung ke rumah kerabatnya . “Area yang terbakar di tengah dan depan. Yang paling parah berada di tengah dan telah ambruk,” ungkapnya.

Upaya pemadaman sempat dilakukan oleh warga setempat dengan alat seadanya sebelum empat unit pemadam kebakaran, termasuk tiga dari BPBD Kabupaten Mojokerto dan satu dari PMK Dragon datang.

“Sekitar pukul 18.15 WIB api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan untuk penyebab masih dalam penyelidikan dan kerugian masih dalam penghitungan,” tambahnya.

Sementara itu ,Parmanto, MT
Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Mojokerto mengungkapkan , Kebakaran Rumah Yang Berlokasi Di Dsn. Sawahan RT. 05 RW. 01 Desa Sidomulyo Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Diduga Akibat Konsleting Listrik.

“Maka Warga Setempat Meminta Bantuan Kepada PMK BPBD Kabupaten Mojokerto Untuk Proses Pemadaman api,alhamdulilah sekira jam 18:15 Wib api berhasil kita padamkan,”ujarnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.Yang terbakar rumah Beserta Isinya ( Parabotan Rumah Tangga) Sampai berita ini diangkat
Tafsiran Kerugian masih dalam Penghitungan.//////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.