ESTO Daftarkan Diri saat Injury Time Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC PPP Situbondo

by -365 Views
Pasangan Esto di kantor PPP Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Edi Santoso dan Ide Prima Hadiyanto (ESTO) Putra Asli Kabupaten Situbondo resmi mendaftar diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo di kantor PPP Situbondo bersama ribuan massa.

Pasangan ESTO ini mendaftar di saat injury time penutupan pendaftaran penjaringan Calon Bakal Bupati Situbondo dan Bakal Calon Wakil Bupati yang dilakukan oleh partai yang berlambang Ka’bah pada hari  Rabu, (22/5/2024).

iklan aston

“Hari ini terakhir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, dan untuk Pasangan ESTO sudah resmi mendaftar ke kantor DPC PPP dan untuk rekomendasi partai kita tunggu saja hasilnya,” singkat Arifin Ketua Penjaringan Bacabup dan Bacawabup Situbondo DPC PPP Situbondo.

Pasangan Edi Santoso dan Ide Prima Hadiyanto (ESTO) ketika mendaftar

Sementara itu pasangan ESTO mengatakan jika dirinya sudah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo ke kantor PPP. Meski dirinya mendaftar di saat injury time namun dirinya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari partai PPP.

“Politik Dinamis, untuk masalah rekomendasi partai kita sangat optimis, dan kita sudah melakukan komunikasi terhadap beberapa partai selain partai PPP,” ujar Edi Santoso sebagai Bakal Calon Bupati Situbondo.

Selain itu Edi Santoso juga mengatakan, pendaftaran ini tahap awal tentu dirinya mengikuti mikanisme partai dengan cara mendaftar, dan ini menurutnya bukan satu satunya jalan karena rekom yang menentukan DPP partai.

“Untuk hari ini masih dinamis, kita tidak tau yang berpotensi untuk mendapat rekom dari masing masing partai, karena setiap calon saya kira punya jurus jurus tersendiri termasuk kami juga, pendaftaran hari ini menunjukkan kesungguhan kami dengan dukungan teman teman dan masyarakat sangat antusias bahwa kami tidak main main karena kami bersungguh sungguh,” ucapnya.

Lebih jauh Edi Santoso mengatakan jika dirinya  terpanggil untuk Situbondo lebih baik, dan jika nanti terpilih prioritas pertama adalah Pembangunan lebih baik.

“Tidak ada cerita kita mengimpor birokrasi dari luar daerah dan tidak ada cerita kita mengundang para kontraktor juga dari luar. Insaallah semua akan kita kelola bersama dengan warga asli Situbondo, dan tidak ada cerita nanti saya mendapat amanah meminta Fie proyek untuk Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.