Perwakilan Kang Yuwono Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Banyuwangi

by -300 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Yuwono Darpito Hudoyo, yang akrab disapa Kang Yuwono yang diwakili salah seorang pendukungnya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati -wakil bupati (Cabup-cawabup) Banyuwangi di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi pada Jumat (17/5/2024).

Menurut pemegang mandat Kang Yuwono, Anang Sugeng Sulistiyanto, saat ini yang bersangkutan sedang mendampingi orangtuanya yang sakit di kabupaten Ngawi.

--

Sebagai bentuk keseriusan untuk mencalonkan bupati atau wakil bupati Banyuwangi dari PDI Perjuangan, menurut Anang, setelah komunikasi dengan Kang Yuwono, dia melakukan komunikasi dan koordinasi dengan H M Eko Sukartono, Ketua Panitia Pendaftaran Cabup-cawabup PDI Perjuangan.

“Hari ini kami mewakili teman-teman dan Kang Yuwono untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati atau calon wakil bupati Banyuwangi. Karena beliau saat ini orang tua sedang sakit di Ngawi,” ujar Anang kepada sejumlah wartawan.

Saat mendampingi orang tua sakit, Kang Yuwono terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para pendukungnya di Banyuwangi agar mampu memenuhi target melakukan pendaftaran sebelum 20 Mei 2024.

”Sehingga kami komunikasi dengan Mbah Eko sebagai ketua panitia yang mengatakan bisa menyerahkan berkas pendaftaran dengan membawa surat mandat atau surat kuasa,” pungkas Anang.

Selanjutnya Anang memberikan gambaran sepintas tentang sosok Kang Yuwono yang merupakan seorang enterpreuner yang sukses dan memiliki jaringan yang luas di level nasional.

Selain itu Kang Yuwono aktif membina olahraga pencak silat bahkan pernah mendapat amanah memimpin Pengurus Daerah IPSI Jawa Barat. Aktif di organisasi sosial antara lain; Rakyat Pinggiran Indonesia, Yayasan Merah Putih Hebat dan Masyarakat Minim Plastik. Kemudian juga aktif dalam organisasi olahraga seperti; Urban Cyclist Indonesia, Trail Anventure Bandung Association (TRABAS) dan Presiden Blambangan Championship serta beberapa organisasi olahraga yang lain.

Sementara Ketua Panitia Pendaftaran Cabup-cawabup PDI Perjuangan Banyuwangi H M Eko Sukartono mengungkapkan sampai saat ini sudah ada 4 (empat) dari 9 pendaftar yang mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu; Candra Astan, H. Sugirah, Dr. Ratna Ani Lestari dan Yuwonodarpito Hudoyo, yang akrab disapa Kang Yuwono.

“Sesuai dengan informasi terbaru untuk batas akhir pengembalian formulir ada perubahan terakhir pada Selasa, Senin 20 Mei 2024,” jelas H Eko.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.