Kumandangkan Sholawat Nariyah, Mas Rio Bersama Sejumlah Kalangan Berangkat Ke Kantor PPP Situbondo

by -473 Views
Pelukan Erat Dari Perwakilan Pasukan Komunitas Wilayah Sektor Timur Kepada Mas Rio
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com Sejumlah komunitas dari sektor timur, tengah dan barat yang tergabung bersama tim Patennang ikut serta mengantar Mas Rio untuk mendaftar Bakal Calon Bupati Situbondo 2024 ke Kantor DPC PPP yang berlambang Ka’bah, Minggu, (19/5/2024).

Mas Rio Berangkat dari kantor PKB Situbondo menuju Kantor DPC PPP Situbondo bersama sejumlah komunitas yang beriringan iringan menggunakan ratusan kendaraan sepeda motor jenis Vespa dan bersama puluhan Abang becak, dan tidak kalah menariknya Mas Rio juga didampingi komunitas kesenian yaitu, can macanan, serta para nelayan, petani dan puluhan komunitas lainnya.

--

Dalam iring iringan tersebut terbagi dua yaitu, pasukan timur dan pasukan tengah dan yang cukup menarik dimana gabungan simpatisan berhenti di alun alun Situbondo untuk memberikan sebuah pertunjukan antraksi kesenian can macanan yang dilanjut dengan pengalungan slayer batik khas Situbondo berwarna Orange dan berwarna hijau kepada Mas Rio, dua simbolis tersebut dilakukan oleh dua orang yakni, dari perwakilan koordinator pasukan wilayah tengah dan perwakilan koordinator pasukan wilayah timur.

Dalam aksi seremonial yang dilakukan sejumlah komunitas di alun alun Situbondo, ada sebuah reaksi pelukan erat dari beberapa komunitas kepada Mas Rio sehingga membuat Mas Rio tidak dapat menahan air mata.

“Ini lebih dari sekedar politik dan ini lebih dari sekedar Pilkada, saya terharu, saya menangis karena kita semua ingin ada kebersamaan diantara kita, karena kita semua ingin benar benar melihat Situbondo dari kesejukan, kedamaian, dan kita ingin semua Situbondo jauh lebih baik lagi,” singkatnya.

Dan Mas Rio juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua teman teman yang hadir pada hari ini tak terkecuali kepada pihak kepolisian yang sudah mengawal kita. “Jaga terus ketertiban sampai selesai acara ini,” ucapnya di Alun alun Situbondo.

Seremonial dan sambutan awal dari Mas Rio langsung ditutup dengan Doa dan sembari mengumandangkan Sholawat Nariyah untuk menuju ke Kantor DPC PPP Situbondo guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Situbondo 2024. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.